Manga

7 Fakta Unik Luffy si Dewa Nika

94
×

7 Fakta Unik Luffy si Dewa Nika

Sebarkan artikel ini
7 Fakta Unik Luffy si Dewa Nika Admin

7 fakta unik luffy tentang dewa nika

Ternyata selama ini buah iblis yang di makan Luffy adalah mytikal zoan model dewa Nika, bukan Paramecia tapi masih pemula dalam pemakaian kekuatan Dewa yang dia miliki.

Dan berikut ini adalah 7 fakta unik seputar Dewa Nika!

1. Dewa Matahari dalam sejarah Dunia One Piece semakin dia tertawa semakin kuat kekuatannya. Batas power Dewa Nika adalah Imajinasi pribadinya. selama dia punya imajinasi, maka batas power Luffy bisa dibilang takkan pernah ada, ini adalah ucapan Gorosei.

2. Energinya dan staminanya tidak akan pernah habis selama jantungnya masih bermain gendang bagaikan musik, maka energi dan stamina serta luka-lukanya dalam pertarungan akan sembuh diperlihatkan saat Kaido kaget melihat Luffy sehat lagi setelah kehabisan stamina dan luka parah.

3. Dewa Nika memiliki badan bersifat Karet. sehingga mampu mengendalikan petir, dan merubah petir menjadi senjata Tombak bagaikan Dewa diatas langit, dia bisa menghujankan Petir alam kearah Kaido seolah petir itu seperti Tombak atau benda mati.

4. Dewa Nika mampu merubah ukuran badan, otot, dan bagian badan tertentunya sesuai imajinasi Luffy. Luffy pernah menjadi semacam karakter cartoon, dimana satu pukulan nya mampu meremukan kepala Kaido. Menekan badan Kaido sampai lunak dan menjadikan Kaido karet lompat, padahal yang dia lawan itu Naga Seiryu Yonko.

5. Pukulan Dewa Nika sangat Kuat, Kaido terkena satu pukulan saja langsung masuk ke tanah Bumi Wanokuni menuju isi bumi penuh magma. Diakhiri dengan meledaknya Perut Gunung Vulcano jauh dalam laut dengan semburan magma sampai kelangit.

6. Dewa Nika mampu meregenerasi badannya setelah badannya hangus disembur Api naga. Luffy secara tidak sadar tidak terjadi apa-apa bahkan luka di pinggang dan perut Luffy yang sobek akibat taring naga Kaido sebelumnya langsung sembuh.

7. Dan terakhir ketika Kaido Kalah, Luffy terkapar sambil tidur sambil tersenyum dan bangun ketika perutnya lapar. Dewa nika mode gear 5 sepertinya memiliki efek membuat penggunannya menguras energi banyak sehingga Luffy tidur lama setelah perang selesai.

-mimin-

#onepiece

Bagaimana menurut kalian????

Tinggalkan Balasan