Banyumas

SMK Ma’arif NU 1 Cilongok Perpanjang MOU dengan KUD Rukun Tani

291
×

SMK Ma’arif NU 1 Cilongok Perpanjang MOU dengan KUD Rukun Tani

Sebarkan artikel ini
SMK Ma'arif NU 1 Cilongok Perpanjang MOU dengan KUD Rukun Tani Admin

CILONGOK, Bandafo
Untuk mendukung proses Kegiatan Belajar Mengajar di SMK Ma’arif NU 1 Cilongok yang menggunakan Kurikulum Merdeka dengan Pembelajaran Berbasis Projek 8+1 ( Link And Match ), Sekolah dengan Dunia Industri, dan juga pemenuhan kebutuhan warga Sekolah dengan harga yang terjangkau.

SMK Ma’arif NU 1 Cilongok melalui WELA MART ( Toko Pendidikan ) memperpanjang kerja sama dengan rekanan yakni KUD Rukun Tani Cilongok yang sebelumnya sudah berjalan hampir dua tahun.

Selama dua tahun Wela Mart berdiri sebagai TeFa ( Teaching Factori ) SMK Wela untuk seluruh jurusan yang ada. Wela Mart menjadi media pembelajaran yang nyata dalam hal Kewirausahaan dan Pemasaran, yang kelak cita – citanya menjadikan lulusan SMK WELA yang siap bersaing di dunia Kewirausahaan dan Pemasaran dalam pasar Offline atau Online.

Selain itu profit yang di hasilkan dalam dua tahun berjalan sungguh luar biasa menjacapai puluhan juta. Dan menjadikan WELA MART menjadi mandiri kedepan dalam hal pengelolaan dan pengembangan.

Perpanjangan MoU langsung di tanda tanggani oleh Kepala Sekolah SMK Ma’arif NU Cilongok yakni H.Fatkhul Aziz, S.Ag Fatchul Aziz beserta jajaran pengelola Unit Produksi SMK WELA dari KUD Ruku Tani Cilongok di tanda tanggani langsung oleh Ketua KUD Danan Setiyanto, S.E beserta jajaran dan juga di hadiri Pengurus/BP3MNU SMK WELA.

Tinggalkan Balasan