Banyumas Raya

Tingkatkan Tata Tertib Administrasi, PC GP Ansor Banyumas Gelar Turba

38
×

Tingkatkan Tata Tertib Administrasi, PC GP Ansor Banyumas Gelar Turba

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Tata Tertib Administrasi, PC GP Ansor Banyumas Gelar Turba Admin

PURWOJATI, Bandafo.com – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar acara Turun bersama (Turba) pada Minggu (14/3/2021) di Kecamatan Purwojati.

Turba dilaksanakan dalam rangka memberikan arahan pada Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting (PR) untuk meningkatkan tata tertib organisasi dan juga program haji.

Gus M Luqman mengatakan, Turba tersebut dilaksanakan di setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC). Turba itu dihadiri Ketua PAC dan sekretaris serta Ketua PR.

Tujuan turba tersebut adalah peningkatan Tata tertib organisasi diantaranya pengoptimalan kaderisasi, administrasi, data base kader, perekonomian dan juga program Haji ” ujarnya.

PC GP Ansor Banyumas, kata dia, selain melakukan tertib administrasi juga sinergi dengan pihak terkait, untuk pendaftaran ibadah haji.

Katanya, kerja sama ini dilakukan untuk menuju kemandirian ekonomi organisasi.

“Selain kita syiar dalam keagamaan, kita juga syiar dan Ikhtiar dalam ekonomi. Kami berharap semua elemen Ansor PAC, PR serta lembaga-lembaga dapat melaksanakan kerja sama ini dengan optimal, sehingga cita-cita kita bisa berhasil,” tutupnya.

Acara Turba tersebut dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor beserta jajaranya, ketua PAC dan jajarannya juga pimpinan ranting se PAC Purwojati.

Penulis : Agus F
Editor : Dini Rahmat Aziz

Tinggalkan Balasan