Banyumas Raya

Aziz – Refda, Ketua Baru IPNU IPPNU Cilongok 2021-2023

30
×

Aziz – Refda, Ketua Baru IPNU IPPNU Cilongok 2021-2023

Sebarkan artikel ini
Aziz - Refda, Ketua Baru IPNU IPPNU Cilongok 2021-2023 Admin
Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Cilongok Ahad, (14/03/2021) di MA MA'ARIF NU Cilongok

CILONGOK, Bandafo.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ahad, (14/03/2021).

Dengan standar protokol kesehatan yang ketat, forum rapat tertinggi di tingkat Kecamataan yang diadakan di Aula MA Ma’arif NU Cilongok ini menetapkan Mufti Aziz dan Refda Ria Rif’atin sebagai ketua IPNU IPPNU Anak Cabang Cilongok masa khidmat 2021-2023.

Tanfidziyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Cilongok, Nur Abidin mengatakan. Meskipun Konferancab tahun ini dilaksanakan dengan berbagai macam keterbatasan, tapi semoga tetap menghasilkan keputusan yang sebaik-baiknya.

“Pandemi covid-19 ini tidak akan menghalangi IPNU-IPPNU untuk terus belajar dan berkarya” tegasnya.

Mantan ketua IPNU Cilongok, Chusen berharap terpilihnya Aziz dan Refda sebagai ketua IPNU IPPNU Cilongok yang baru semoga membawa angin segar di organisasi pelajar ini.

“Semoga IPPNU IPPNU semakin aktif dalam pemikiran dan gerakan, semakin menebar kemanfaatan di masyarakat,” katanya.

Chusen juga berpesan agar Aziz dan Refda bisa menjalin kerjasama yang baik dalam berbagai kegiatan, agar roda organisasi bisa berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penulis : Khafid Sya’bani
Editor : Kifayatul Ahyar

Tinggalkan Balasan