Banyumas Raya

Peringati Harlah, IPNU IPPNU Beji I Launching BUM LENSA

25
×

Peringati Harlah, IPNU IPPNU Beji I Launching BUM LENSA

Sebarkan artikel ini
Peringati Harlah, IPNU IPPNU Beji I Launching BUM LENSA Admin

KEDUNGBANTENG, Bandafo.com -Sebagai upaya mewujudkan kemandirian organisasi, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Beji I luncurkan usaha baru yaitu BUM LENSA (Badan Usaha Milik Lare Nahdliyin Beji Satu). Peluncuran usaha ini bertempat di Masjid Baiturrohman Beji I pada Sabtu (13/03/2021).

BUM LENSA ini diresmikan langsung oleh Sahabat Miftahul Huda selaku Pembina IPNU Ranting Beji I.

“Saya sangat bangga atas launchingnya BUM LENSA di kepengurusan IPNU IPPNU Ranting Beji I periode sekarang. Ini merupakan upaya menjembatani para kader dan warga Desa Beji yang mempunyai usaha untuk bekerjasama dengan IPNU IPPNU yang nantinya jualannya bisa di promosikan melalui media sosial,” ujar Sahabat Miftah.

Produk yang dijual BUM LENSA diantaranya kaos, masker, kerudung, makanan, dan lain-lain. Kedepan juga akan bergerak di bidang perikanan.

Ketua IPNU Ranting Beji I, Rekan Alvin menyampaikan BUMLENSA ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Kewirausahaan, yang bertujuan untuk melancarkan jalannya roda organisasi, melatih kemandirian kader dan membantu masyarakat sekitar dalam berwirausaha.
“Saya berharap kedepannya BUM LENSA dapat memberikan income untuk organisasi, agar tidak terbiasa menjadi kader proposal. Untuk Rekan/ita IPNU IPPNU Beji 1, tetap semangat & terus keluarkan ide ide terbaik kalian, jadilah pelajar yang menginspirasi pelajar nusantara”, ujarnya.

Lunching BUM LENSA in merupakan rangkaian acara Harlah ke-75 Muslimat NU, Harlah ke-67 IPNU, Harlah ke-66 IPPNU, dan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Rais Syuriah, Tanfidziyah, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, Pengurus dan anggota IPNU IPPNU Ranting beji I, serta perwakilan dari PAC IPNU IPPNU Kedungbanteng.

Diakhir acara diisi dengan Mauidzoh Hasanah oleh Gus Muhammad Sa’dullah, serta Do’a Penutup oleh Bapak Ahmad Soderi selaku Rais Syuriah NU Beji I.

Penulis : Firman Ismail
Editor : Dini Rahmat Aziz

Tinggalkan Balasan