Banyumas Raya

Pasangan Kyai Kholidin – Haji Ali Mashadi Pimpin NU Patikraja, Kebasen dan Purwokerto Selatan Pelantikan

18
×

Pasangan Kyai Kholidin – Haji Ali Mashadi Pimpin NU Patikraja, Kebasen dan Purwokerto Selatan Pelantikan

Sebarkan artikel ini
Pasangan Kyai Kholidin - Haji Ali Mashadi Pimpin NU Patikraja, Kebasen dan Purwokerto Selatan Pelantikan Admin

PURWOKERTO, Bandafo.com – Sepanjang Ahad (28/3/2021) kemarin sedikitnya ada tiga wilayah kecamatan setingkat Majelis Wakil Cabang (MWC) yang punya hajat. Masing-masing MWC Patikraja, Kebasen dan Purwokerto Selatan.

MWC Patikraja menggelar konferensi dan melahirkan duet pimpinan incumbent. Masing-masing Kyai Kholidin sebagai rois syuriah dan Drs Ali Mashadi sebagai ketua tanfidziyah.

“Pemilihan berlangsung dinamis demokratis. H Ali Mashadi memperoleh 8 suara, Gus Hamdani 3 suara dan Abdul Kholiq 2 suara. Selamat untuk yang sudah mendapat amant, semoga istiqomah khidmah di jamiyyah Nahdlatul Ulama,” kata Ahmad Thantowi, Wakil Sekretaris PCNU Banyumas yang memimpin konferensi.

Pasangan Kyai Kholidin - Haji Ali Mashadi Pimpin NU Patikraja, Kebasen dan Purwokerto Selatan Pelantikan AdminSementara itu, MWC Purwokerto Selatan melakukan pelantikan pengurus di gedung KBIHU Al Arofat. Dilantik pengurus baru hasil konferensi yang menghasilkan KH Zaim (Syuriah) dan Abdul Fattah (tanfidziyah). Pelantikan pengurus MWC juga dilakukan di Kebasen dibawah duet Kyai Iskandar dan Kang Basyar.

Ketua PCNU, H Sabar Munanto menitipkan pesan supaya pengurus salah satu fokusnya adalah sukses pendnataan SISNU dan koin NU. Segala dinamika organisasi, kata Sabar harus disikapi secara cermat dan perbanyak kegiatan yang berdampak secara sosial untuk warga.

Kontributor : Teresia Ani Widiastuti

Tinggalkan Balasan