Banyumas Raya

Muslimat NU Ajibarang Bantu Korban Kebakaran

26
×

Muslimat NU Ajibarang Bantu Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Muslimat NU Ajibarang Bantu Korban Kebakaran Admin

AJIBARANG, NUBANYUMAS. com-Jajaran Muslimat NU Ajibarang memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana kebakaran, Watini di Grumbul Wungkal Bangkong, Desa Pandansari Kecamatan Ajibarang, Selasa (2/2/2021) siang.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU, Ajibarang, Hj Nur Inganah Fauziah beserta rombongan mengunjungi anggota muslimat yang menjadi korban kebakaran rumah. Dalam kunjungan tersebut, pengurus PAC Muslimat NU Ajibarang memberikan tali asih berupa uang dan sembako untuk mengurangi beban korban.

“Kegiatan ini sekaligus wujud pelaksanaan program kerja bidang sosial, budaya dan lingkungan hidup. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran, ” jelas Nur Inganah.

Hj Nur Inganah dalam sambutannya mengucapkan ikut prihatin atas musibah yang menimpa dan mendoakan agar korban diberi kesabaran, tawakal dan lebih berhati – hati. Ia berharap kebakaran ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk tetap bersabar dan saling membantu.

 Korban kebakaran, Watini menuturkan kebakaran rumahnya diduga disebabkan oleh arus pendek listrik yang terjadi pada hari Jum’at, 15 Januari 2021 sekitar pukul 12.30 wib. Kebakaran bisa dipadamkan sekitar pukul 14.00 berkat gotong royong warga dengan menggunakan air dan alat sederhana , tidak ada korban jiwa. Kerugian ditaksir mencapai 50 juta.(Djouharrochmah-4)

Tinggalkan Balasan