Banyumas Raya

Harlah NU ke-95, Muslimat NU Sumpiuh Dapat Kado Terindah…

18
×

Harlah NU ke-95, Muslimat NU Sumpiuh Dapat Kado Terindah…

Sebarkan artikel ini
Harlah NU ke-95, Muslimat NU Sumpiuh Dapat Kado Terindah... Admin

SUMPIUH, NUBANYUMAS. com-com-Hari Lahir NU ke – 95, menjadi momen membahagiakan bagi para ibu Muslimat NU Sumpiuh. Pasalnya mereka mendapatkan kado terindah yang selama ini mereka idamkan.

“Kado terindah berupa rumah idaman bagi kami yaitu Gedung Muslimat NU dan TPQ akhirnya  dapat terwujud. Kami sangat bersyukur dan berbahagia sekali, ” jelas Ketua Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Sumpiuh, Hj Nurul Bahiyah SH.

Dijelaskan Nurul Bahiyah, meskipun pandemi, jajaran Muslimat NU Sumpiuh memiliki semangat yang membara dalam menjalankan organisasi. Makanya ketika impian mereka terwujud mereka sangat bersyukur.

“Muslimat NU Sumpiuh diamanati oleh keluarga H.As’adi Asnawi tokoh NU dan pengusaha besar yang telah mewakafkan sebidang tanah seluas kurang lebih 70 ubin atau 980 m pada tanggal 31 Des 2020 di belakang BRI Cabang Sumpiuh kurang lebih 50 meter persegi, ”kata Hj Nurul Bahiyah SH

Ia berterimakasih kepada semua pihak pemberi wakaf sekaligus warga lainnya yang turut serta dalam proses pembangunan ini. Ia berharap pasca peletakan batu pertama pembangunan gedung Sabtu (23/1/2021) oleh Ketua Syuriah NU Sumpiuh, K.H. Muhlasin dan dikuti oleh Habib Thohir Qolbi AlJufri serta Camat Sumpiuh dapat terus dilanjutkan hingga selesai.

“Harapan kami, semoga pembangunan gedung Muslimat NU Sumpiuh dan TPQ akan segera selesai. Doa dan dukungan baik material maupun spiritual dari seluruh warga khususnya dan warga NU umumnya sangat kami harapakan, “ katanya.(Siti Maesaroh-4).

Tinggalkan Balasan