Banyumas Raya

Lomba Paduan Suara dan Baca Puisi, Bangkitkan Kembali Semangat Organisasi

44
×

Lomba Paduan Suara dan Baca Puisi, Bangkitkan Kembali Semangat Organisasi

Sebarkan artikel ini

CILONGOK, nubanyumas.com – Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Desa Sambirata Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa Tengah menggelar lomba paduan suara dan baca puisi, Ahad,(05/12/2021) kemarin.

Kegiatan untuk membangkitkan kembali semangat berorganisasi setelah sekian waktu terhenti karena pandemi ini, diikuti oleh 6 perwakilan anak ranting Fatayat NU se Desa Sambirata di Glempang.

Purwati, ketua panitia kegiatan kepada NU Online Banyumas mengatakan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kembali kekompakan anggota Fatayat NU. Karena semangat para anggota dirasa semakin berkurang akibat jarangnya berkegiatan selama pandemi.

“Dengan seringnya berkumpul untuk berlatih, saya yakin akan bisa menggugah semangat anggota yang telah lama mati suri,” tegasnya.

Baca Juga : Fatayat NU Cilongok Belajar Desain Grafis Pakai Aplikasi Canva

Purwati menjelaskan, bahwa kegiatan lomba ini disambut dengan antusias oleh seluruh anggota Fatayat NU.  Terbukti dari 7 anak ranting yang ada di Desa Sambirata, hanya 1 yang tidak ikut karena ada suatu halangan.

Ketua Fatayat NU Sambirata, Festi Maulida Oktaviyani menjelaskan rencana tindak lanjut kegiatan lomba ini, salah satunya video dokumentasi pembacaan puisi dari tiap-tiap peserta lomba akan diunggah pada akun YouTube Fatayat Ranting Sambirata untuk memperingati hari Ibu 22 Desember 2021 mendatang.

“Selain itu sebagai wujud digitalisasi kegiatan Fatayat NU,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan