Banyumas Raya

Istimewa.. Nyadran NU Pekuncen, Disiarkan Langsung dan Dihadiri Ketua Tanfidzyah dan Rois Syuriah PCNU Banyumas

23
×

Istimewa.. Nyadran NU Pekuncen, Disiarkan Langsung dan Dihadiri Ketua Tanfidzyah dan Rois Syuriah PCNU Banyumas

Sebarkan artikel ini
Nyadran NU Pekuncen Disiarkan Langsung dan Dihadiri Ketua Tanfidziyah

PEKUNCEN, Bandafo.com – Rois Syuriah dan Ketua Tanfidzyah PCNU Banyumas, KH Mughni Labib dan KH Sabar Munanto hadir dalam kegiatan Nyadran dan Tahlil Massal MWCNU Pekuncen di Gedung Serbaguna MWCNU Pekuncen, Minggu (4/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir sekitar 250 pengurus badan otonom NU dari PAC dan pengurus ranting  NU se Kecamatan Pekuncen. Dalam kegiatan juga diadakan  tawasul kepada para muasis, ulama, pendiri, pejuang NU hinggan tingkat ranting.

Untuk tahlil akbar dipimpin langsung oleh Habib Muhammad Ali Habsyi dan Kiai Hasyir Abdul Aziz. Pembacaan nama-nama arwah jam’iyah dan jamaah NU dilaksanakan oleh para pengurus ranting NU Kecamatan Pekuncen yang hadir.

Selain live disiarkan di Radio NUSA FM 106.5 MHz dan dapat diakses langsung melalui kanal YouTube Ansor Pekuncen dengan link https://www.youtube.com/watch?v=lh82s4H_hag

Ketua PAC GP Ansor Pekuncen, Darsito menyampaika  dengan turut disiarkannya langsung kegiatan ini, diharapkan dapat memperluas syiar Islam a la Aswaja Annahdliyah. Melalui akses media sosial ini, warga NU khususnya dari Pekuncen yang berada di luar kota juga bisa mengaksesnya.

Baca juga : Santun Tradisi, Ini Dia Tema Nyadran NU Pekuncen

“Kami berharap ke depan melalui pengembangan medsos ini kita bisa turut serta membantu pihak MWC NU Pekuncen ataupun banom lainnya untuk bersinergi memperluas gaung NU Pekuncen, ” jelasnya.

Penulis : Imam Khariri

Tinggalkan Balasan