Banyumas Raya

IPNU IPPNU Kracak Miliki Pimpinan Baru

49
×

IPNU IPPNU Kracak Miliki Pimpinan Baru

Sebarkan artikel ini
IPNU-IPPNU Kracak miliki Pimpinan Baru
Rapat Anggota IPNU-IPPNU Ranting Kracak

AJIBARANG, Bandafo.com – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPNU-IPPNU) Desa Kracak Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas memiliki Ketua baru yakni Nofal dan Nurul. Keduanya terpilih dalam rapat anggota yang dihadiri oleh 42 peserta, Selasa, (22/06/2021) di RA Diponegoro Kracak.

Nofal terpilih sebagai ketua IPNU Kracak mengantikan Andika yang sudah habis masa jabatannya di tahun ini, sedangkan Nurul terpilih menjadi ketua IPPNU Kracak mengantikan Mita. Nofal dan Nurul akan memimpin pada periode 2021-2023.

Ahmad Hilmy Musofa, perwakilan Anak Cabang IPNU Ajibarang ketika dihubungi Bandafo.com menginginkan agar Nofal dan Nurul amanah dalam mengemban jabatan ini, karena hal tersebut merupakan salah satu kunci kesuksesan seorang pimpinan.

“Ya harus amanah, di pundak mereka berdua lah saat ini IPNU IPPNU Kracak bersandar. Jika tempat bersandar itu rapuh maka akan sulit dalam perjalanannya, tapi jika pundak itu kuat maka IPNU IPPNU akan berkembang,” katanya.

Tapi peran serta anggota juga sangat vital untuk semakin memperkuatnya, karena menurut pria yang akrab disapa Ofa itu anggota yang aktif, kompak dan semangat adalah kunci utama untuk menyukseskan Nofal dan Nurul dalam memimpin IPNU-IPPNU.

“Semua anggota harus terus aktif dan semangat mendukung program yang akan mereka jalankan, jangan malah tidak aktif, karena dukungan para anggota lah yang akan menjadi support untuk pimpinan mereka,” pangkas nya.

Acara yang diadakan dengan memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat ini dihadiri antara lain oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU Ajibarang, Tanfidziyah NU Ranting Kracak, Ketua Ansor Kracak, Ketua Muslimat Kracak, Ketua Fatayat Kracak serta Satkorkel Banser Kracak. (*)

Tinggalkan Balasan