Banyumas Raya

Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Ibunda KH Mughni Labib Meninggal Dunia

34
×

Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Ibunda KH Mughni Labib Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Innalillahi wainna ilaihi roji'un, Ibunda KH Mughni Labib Meninggal Dunia Admin
Nyai Hj Marfu'ah Sa'dulloh (dua dari kiri), ibunda KH Mughni Labib saat berfoto bersama Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj (dok.pribadi)

PURWOKERTO BARAT, Bandafo.com -Kabar duka datang dari keluarga Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyumas, KH Mughni Labib. Nyai Hj Marfu’ah Sa’dulloh yang merupakan ibunda Bpk KH Mughni Labib meninggal dunia, Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 15:15.

Kabar itu menyebar ke grup-grup media sosial pengurus NU Cabang Banyumas. Kabar itu dibenarkan dan disebarkan Ketua Tanfidzyah, PCNU Banyumas, H Sabar Munanto. Almarhumah Ibunda Rois Syuriah PCNU Banyumas itu meninggal dunia karena sakit.

Sebelum ada duka ini, KH Mughni Labib sempat mengisi kegiatan Rajaban virtual Muslimat NU Banyumas, pada Minggu (28/2/2021). Namun karena sang ibu sakit, ia tak jadi datang langsung ke kantor Muslimat NU Banyumas dan namun bisa hadir secara virtual. Dalam acara tersebut, Kiai Labib sempat meminta doa kepada para jamaah untuk sang ibu.

Rencananya, ibu mertua dari Nyai Hj Minkhatul Mughits itu akan dimakamkan di Pemakaman Desa Pasir Kidul, Kecamatan Purwokerto Barat, Minggu (28/2/2021) malam sekitar pukul 20.00.*

Penulis/Editor : Susanto

Tinggalkan Balasan