Banyumas Raya

Ini Amalan Ulama, Kalau Anaknya Ingin Saleh, Rejeki Berkah, Insomnia, Menghadapi keangkuhan, dan Khusnul Khotimah

25
×

Ini Amalan Ulama, Kalau Anaknya Ingin Saleh, Rejeki Berkah, Insomnia, Menghadapi keangkuhan, dan Khusnul Khotimah

Sebarkan artikel ini
Ini Amalan Ulama, Kalau Anaknya Ingin Saleh, Rejeki Berkah, Insomnia, Menghadapi keangkuhan, dan Khusnul Khotimah Admin
KIAI Miftah Romadlon atau akrab disapa Gus Miftah dari Ponpes API As Salafy Parakansinjang, Pekuncen, Banyumas saat memberian tausiyah peringatan Nuzulul Quran di Masjid Jami' At Taqwa, Kranggan, Pekuncen, Banyumas.

1. Ingin anak saleh/saleha, taat kepada orang tua, guru dan bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara. Menurut KH Cholil Bisri diteruskan KH Mustofa Bisri, orang tua baik ayah ibu haruslah berikhtiar rajin membaca dan menghadiahkan fatihah kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Catatannya pada lafal ayat Waiyyaa ka nasta’iin dibaca 11 kali dan sambil ‘ngrenteg’ berdoa untuk anak-anak kita.

2. Untuk rejeki yang halal, toyiban, berkah untuk anak-anak dan keluarga dan meninggal dunia khusnul khotimah. Menurut al maghfurlah KH Cholil Bisri, bacalah 14 kali surat Al Kautsar setelah menjalankan Salat Duha. Ada juga riwayat ijazah dari Mbah Kiai Muzni Karangcengis Lesmana, Habib Ja’far bin Idrus Al Habsyi Kranggan, KH Cholil Bisri untuk rejeki lancar barokah baca juga surat As Syu’aro ayat ke-19.

3. Untuk obat insmonia atau susah tidur maka menurut Mbah Makmur Pageraji maka bacalah Surat An Naba ayat 9 sebanyak-banyaknya. Waja’alna naumaku subata ila akhirihi….

4. Untuk menghadapi seorang angkuh dan bebal terhadap nasihat, bacalah Surat An Nahl ayat 30-31 sebagaimana diijazahkan Mbah KH Cholil Bisri Rembang.

Demikian sejumlah ijazah amalan doa dan surat Qur’an yang disampaikan Kiai Miftah Romadlon dari Ponpes API As Salafy, Parakansinjang, Pekuncen, Banyumas yang telah diijazahi dari guru-gurunya. Amalan ini disampaikan saat peringatan Nuzulul Quran, di Masjid Jami’ At Taqwa, Kranggan, Pekuncen, Banyumas.(Susanto-)

Tinggalkan Balasan