Banyumas Raya

Harlah Fatayat; Semaan Al Qur’an, Fatayat Berbagi Hingga Luncurkan IHF. Apa Itu?

20
×

Harlah Fatayat; Semaan Al Qur’an, Fatayat Berbagi Hingga Luncurkan IHF. Apa Itu?

Sebarkan artikel ini
FATAYAT BANYUMAS

PURWOKERTO, Bandafo.com – Puncak Harlah Fatayat digelar PC Fatayat NU Banyumas di Gedung KBIHU Al Arofat, Sabtu (24/4/2021). Sejumlah agenda dihelat melibatkan sejumlah PAC dan dihadiri Ketua PCNU Banyumas H Sabar Munanto.

Di antara kegiatan yang digelar yakni istighosah, pembagian takjil gratis, dan bakti sosial. Secara bertahap sebagai bagian dari rangkaian, dibagikan juga sembako untuk warga terdampak covid 19, fakir miskin, dan anak yatim.

FATAYAT BANYUMASPuncak Harlah, kata Ketua PC Fatayat Banyumas, Eva Luthfiyati Khasanah utamanya dilakukan sema’an al quran. Dan yang istimewa adalah launching Ikatan Hafidzoh Fatayat (IHF).

“Semoga dengan launching IHF dan semaan, menjadikan Fatayat kian penuh berkah. Insyaallah ini menjadi ladang sinergi baru bagi kami dengan para penghafal qur’an untuk terus lebih membumikan al qur’an,” kata Eva.

FATAYAT BANYUMASSemaan diikuti 30 hafidzoh. Bagi Fatayat, berusaha mempelajari, membaca isi dan kandungan alquran. Tidak sekadar membaca alquran, akan tetapi juga sebagai pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sabar Munanto, mengucapkan selamat atas launching IHF. Dia berharap Fatayat menjadi barokah dan juga sebagai seorang ibu mendidik anak-anaknya agar konsen dan mencintai alquran. Lebih jauh lagi tentu mendasari setiap sendi kehidupan dengan al quran.

Tinggalkan Balasan