Banyumas Raya

Sinergi dengan Ansor, Fatayat Sokaraja Bagikan Takjil, Beras Hinggga Bukber

21
×

Sinergi dengan Ansor, Fatayat Sokaraja Bagikan Takjil, Beras Hinggga Bukber

Sebarkan artikel ini
FATAYAT SOKARAJA

SOKARAJA, Bandafo.com – Sanah helwah, Fatayat ke-71. Bagian dari ekspresi kegembiraan, PAC Fatayat NU Sokaraja melakukan bakti sosial, Sabtu (24/4/2021) sore.

“Fatayat Sokaraja berbagi merupakan kegiatan pembuka puncak harlah. Kita alhamdulillah membagi kurang lebih 400 bungkus takjil dan 100 paket beras,” kata Koordinator, Ulfah Zuraida kepada Bandafo.com.

Kegiatan social tersebut bersinergi dengan Ansor Sokaraja. Dipusatkan bagi tukang becak di Jalan Jenderal Soedirman, tepatnya eks BPD Sokaraja. Dimulai sekitar pukul 16.00 sampai selesai.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kebersamaan dan solidaritas kita kepada sesama. Kami bersinergi dengan sahabat Ansor dalam membagikan ta’jil dan beras.” kata Ulfah lagi.

FATAYAT SOKARAJAKetua PAC Fatayat Sokaraja, Tati Irawati menyebut, bakti social adalah cara paling nyata hadir manfaat untuk masyarakat.

“Mohon doanya, semoga keberadaan Fatayat Sokaraja menjadi kebahagiaan sesama. Semoga kami diberi kekuatan untuk terus khidmat dan semakin besar memberi manfaat,” harapnya.

‘Mbakcan’ Fatayat Sokaraja memiliki energi luar biasa. Satu sisi harus menghandle urusan domestik rumah tangga, disisi lain berkhidmat dan menebar manfaat kepada sesama. Acara diakhiri dengan buka bersama di kediaman Tati Irawati.

Tinggalkan Balasan