Banyumas Raya

Gandeng ‘Gawagis’, Ramadhan Fatayat Sokaraja Bakal Beda!

36
×

Gandeng ‘Gawagis’, Ramadhan Fatayat Sokaraja Bakal Beda!

Sebarkan artikel ini
FATAYAT SOKARAJA

SOKARAJA, Bandafo.com – PAC Fatayat NU Sokaraja bakal punya sesuatu yang beda selama Ramadhan 1442 H. Pasalnya, organisasi perempuan muda tersebut bakal mengadakan pengajian rutin, seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Yang istimewa, untuk Ramadhan ini kita gelar ngaji rutin spesialis Gawagis. Karena, yang ngisi semuanya Gus. Tentu saja semua dari kalangan NU, ahlussunnah wal jamaah annahdliyyah,” kata Ketua PAC Fatayat Sokaraja, Tati Irawati kepada Bandafo.com

Irawati, yang juga anggota Komisi 4 DPRD Banyumas menyampaikan itu disela-sela rapat koordinasi (rakor) bersama ranting se Sokaraja. Rakor senndiri dipimpin oleh Sri Jati Surya Basuki. 11 ranting fatayat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita juga sudah siapkan agenda Harlah Fatayat yang bertepatan pada 24 April. Sudah bulan Ramadhan. Semoga semua berjalan lancar dan manfaat untuk masyarakat khususnya Nahdliyyin,” kata Ira lagi.

Harlah Fatayat NU yang ke 71 akan diisi Gus Luqman. Akan diisi khataman Al Qur’an oleh anggota Fatayat NU Sokaraja. Kemudian pembagian takjil gratis untuk pejalan kaki, tukang becak dan pihak yang membutuhkan lainnya.

Lokasi Ngaji Rutin : masjid Baitul Mukmin Kauman Sokaraja
18 April 2021 : Gus Sa’dun / Muhammad Sadullah (LBM NU Banyumas)
25 April 2021 : Gus Luqman  (Ketua PC Ansor Kabupaten Banyumas)
2 Mei 2021 :  Gus Lukito dari Kauman Sokaraja Tengah
9 Mei 2021 : Gus Irchamni (Ketua MWC NU Sokaraja)

Kontributor : Farah Fatmawati