Banyumas Raya

Alhamdulillah! LazisNU Kedungwuluh Lor Salurkan Dansos

12
×

Alhamdulillah! LazisNU Kedungwuluh Lor Salurkan Dansos

Sebarkan artikel ini
NUCARE KEDUNGWULUH LOR

PATIKRAJA, Bandafo.com – Untuk kesekian kali, NuCare LazisNU Ranting Kedungwuluh Lor, Patikraja salurkan dana sosial (dansos). Kegiatan tersebut dilakukan Jumat (2/4/2021) dengan sasaran utama keluarga yang terkena musibah atau meinggal dunia.

“Dansos adalah satu implementasi dari, oleh dan untuk Nahdliyyin melalui NU Care LazisNU. Kami mungkin belum seberapa, tapi ikhtiar bergerak untuk bisa dirasakan kehadirannya untuk warga,” kata Ketua Tanfidziyah NU Kedungwuluh Lor, Dudiyono kepada Bandafo.com.

Tasoruf dansos, katanya dilakukan dalam bentuk uang kepada pihak keluarga. Distribusi dilakukan oleh petugas lapangan (PL) masing-masing Wartiyah, Rohmah dan Manisem. Dengan masing-masing penerima atas nama ; keluarga almarhumah Ela, keluarga alamarhum Muhedin, almarhumah Mastirah, almarhumah Sur serta keluarga Adel siswi MIMA kedungwuluh Lor.

Hinik Prihmah Diana Kumalasari, Sekretaris LazisNU yang juga Ketua Fatayat NU Ranting Kedungwuluh Lor berterimakasih pada muzakki. Terimakasih juga disampaikan pada jajaran NUCare LazisNU yang sudah bekerja keras khidmah organisasi.

“Kami berharap, produktifitas tim dan kesadaran warga terus meningkat. Karena, semakin banyak yang terkumpul dana LazisNU maka akan banyak bertambah pihak penerima manfaat,” katanya.

Tinggalkan Balasan