Banyumas Raya

BRFC ‘City Tour Ramadhan’: Santunan dan Bagi Paket Baksos

28
×

BRFC ‘City Tour Ramadhan’: Santunan dan Bagi Paket Baksos

Sebarkan artikel ini
BRFC
Komunitas BRFC mengakhiri City Tour Ramadhan dengan berbuka puasa bersama perwakilan anak yatim di RM Gereh Lodeh, Pabuaran, Purwokerto Utara. (istimewa from brfc)

PURWOKERTO, Bandafo.com – Bulan Peduli dan Berbagi. Begitu komitmen yang dimiliki Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC). Komunitas otomotif dengan anggota khusus ini punya cara berbeda dalam berbagi dan peduli pada sesama di bulan Ramadhan.

“Kita gelar ‘BRFC City Tour Ramadhan’. Jadi, konsep berbaginya dilakukan dengan cara city tour. Sejumlah koridor jalan utama kota Purwokerto kita jajaki sambil berbagi,” kata Ketua BRFC, H Sobirin kepada Bandafo.com.

Dalam kegiatan tersebut, kata Sobirin, BRFC membagi kegiatan dalam dua kategori. Pertama drop langsung ke penerima paket baksos, juru parkir dan tukang becak. Kedua distribusi ke perwakilan panti asuhan.

BRFC Sobirin“Sesuai nama ‘city tour’ dan kondisi pandemi. Kita serahkan langsung ke penerima di jalan-jalan dengan mengurangi interaksi. Ini sesuai prokes sekaligus, berbagi tapi menghindari kerumunan,” kata bos MSO tersebut.

Baksos, kata Sobirin sudah menjadi ajang rutin bahkan di luar Ramadhan. Misalnya dalam event ulang tahun komunitas. Secara rutin, terutama sebelum pandemi, BRFC juga erat secara kekeluargaan dan kerap silaturahmi.

“Semoga yang kami lakukan ini bermanfaat khususnya justru untuk kami. Rasa peduli dan berbagi, bisa terus ada dan tumbuh pada masing-masing member BRFC, baik secara komunitas maupun pribadi di lingkungan masing-masing,” katanya lagi.

Resource; Banyumas Raya Fortuner Community

Tinggalkan Balasan