Banyumas Raya

Soal TVNU Banyumas, LBH Ansor Banyumas Angkat Bicara

19
×

Soal TVNU Banyumas, LBH Ansor Banyumas Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Kanal TVNU Banyumas belum lama ini diluncurkan, 25 November 2021. Keluarga besar Nahdlatul Ulama Banyumas menyambut antusias. Tidak terkecuali, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PC GP Ansor Banyumas.

“Kanal TVNU Banyumas adalah bukti kehadiran NU. Terutama dalam dakwah dan kegiatan sosial, lintas platform di dunia digital (virtual),” kata Ketua LBH Ansor Banyumas, Abrori S.Sy.

LBH Ansor berharap, TVNU Banyumas mengambil peran edukasi soal hukum. Kenapa? mengingat, masih sangat minimnya pengetahuan publik. Abrori optimistis, sosialisasi akan maksimal dengan pilihan platform digital tersebut.

“Struktur NU itu komplit 27 kecamatan se Banyumas dan lebih dari 333 ranting atau desa. Ini adalah potensi, sosialisasi bisa maksimal, mengakar dan sampai langsung ke publik,” katanya memberi gambaran.

Baca Juga : Sepenggal Kasus Berdirinya LBH Ansor Banyumas

Melek hukum, kata Abrori adalah kebutuhan dan keharusan. Secara teknis, LBH Ansor siap untuk kerjasama. Termasuk juga menyarankan TVNU Banyumas bekerjasama dengan sejumlah lembaga/stakeholder untuk sosialisasi.

“Semoga TVNU Banyumas istiqomah. Mari saling sinergi, untuk hidup berkah dalam koridor ahlussunnah wal jamaah an nahdliyyah,” katanya. (*)

Respon (0)

Tinggalkan Balasan