Banyumas Raya

Santri Gayeng Nusantara Bagikan 500 Paket Sembako

40
×

Santri Gayeng Nusantara Bagikan 500 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
santri gayeng

BANYUMAS, Bandafo.com Santri Gayeng Nusantara (SGN) membagikan 500 paket sembako untuk warga Banyumas termasuk untuk santri yang tak mudik.

Koorinator SGN Kabupaten Banyumas, Kiai Khasir Abdul Aziz mengatakan kegiatan sosial kemanusiaan ini menjadi wujud kepedulian santri untuk negeri di masa pandemi. Adapun distribusi sembako ini mulai dilaksanakan sejak Kamis (29/4/2021).

“Kami berterimakasih kepada Gus Taj Yasin Wagub Jateng yang telah memimpin SGN tingkat Jawa Tengah sehingga kegiatan pembagian sembako untuk warga dan juga santri ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Gus Khasir.

Baca Juga : Dongkrak Ekonomi Warga, Ini yang Dilakukan Darmakradenan

Gus Khasir yang juga Pengasuh Ponpes Darul Falah, Cideng, Cikembulan, Kecamatan Pekuncen ini menyampaikan permohonan maaf karena distribusi sembako ini belum bisa terlaksana secara merata. Ia berharap agar sembako ini bisa membantu warga kurang mampu dan santri yang masih menetap di pesantren meski Idul Fitri nanti.

“Semoga ke depan akan lebih meningkat lagi dan merata kepada warga dan santri. Kita berharap semoga pandemi ini juga segera berlalu dan santri tetap memberi kontribusi positif untuk negeri,” tandasnya.

Penulis : Imam Khariri
Editor : Susanto

Tinggalkan Balasan