Banyumas Raya

Rektor UNU Purwokerto : BEM Harus Sinergikan Organisasi Kampus

65
×

Rektor UNU Purwokerto : BEM Harus Sinergikan Organisasi Kampus

Sebarkan artikel ini

PURWOKERTO, Bandafo.com – Rektor UNU Purwokerto, Prof Rochadi Abdulhadi meminta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menjadi pelopor sinergi organisasi kampus. Rektor menyampaikan itu dalam Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan BEM, Kamis (1/7/2021).

“Saya minta BEM baru bisa sinergikan organ-organ kampus. Baik yang berbasis prodi, unit kegiatan mahasiswa hingga organisasi ekstra kampus,” kata Rochadi.

Menurutnya ada sekitar 13 organisasi mahasiswa basis prodi. Sementara itu lebih dari 20 UKM yang tumbuh di kampus. Masih ditambah dengan organisasi ekstra kampus.

“Mohon BEM dan mahasiswa UNU Purwokerto ciptakan ekosistem kampus yang dinamis. Jadi mahasiswa kreatif yang mendukung visi misi kampus,” katanya lagi.

Mahasiswa, kata Rochadi juga berperan membawa UNU ke ranah wilayah hingga Nasional. Terutama dengan mengikuti beragam acara, lomba, sejumlah ajang bergengsi.

“Saya ucapkan terimakasih atas ragam prestasi yang dicapai mahasiswa. Semua berperan semakin mengenalkan UNU Purwokerto ke dunia luar,” katanya.

Pengurus DPM dan BEM dilantik untuk periode 2021-2022 oleh Rektor. Dalam forum yang sama disampaikan juga laporan pertanggungjawaban BEM periode 2018-2020. Acara dihadiri wakil rektor dan juga diikuti civitas akademika secara online. (*)

Respon (0)

Tinggalkan Balasan