Banyumas Raya

Regenerasi Pengurus, Pimpinan Ranting Fatayat Cilongok Dilantik

19
×

Regenerasi Pengurus, Pimpinan Ranting Fatayat Cilongok Dilantik

Sebarkan artikel ini

CILONGOK, nubanyumas.com – Sejumlah 41 pengurus Pimpinan Ranting Fatayat NU Desa Cilongok periode 2021-2024, dilantik oleh PC Fatayat NU Banyumas, Senin (6/12/21) di halaman Masjid Darussalam desa setempat.

Ketua PAC Fatayat NU Cilongok, Suliyah mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas dedikasi pengurus sebelumnya yang mampu mencetak kader-kader Fatayat yang loyalis sehingga sampai saat ini masih dapat dilaksanakan pelantikan.

“Pengurus Fatayat Cilongok ini benar-benar segar, ini menandakan pengkaderan Fatayat di desa Cilongok terus berjalan dan mampu menggaet anggota baru untuk berperan aktif di segala lini,” ujar Sul, panggilan akrab Suliyah.

Sementara itu, perwakilan PC Fatayat NU Banyumas, Sifa merasa yakin regenerasi kepengurusan Fatayat akan lebih maju dan berkembang. Fatayat memiliki kedudukan penting dalam memajukan masyarakat Nusantara.

“Kontribusi Fatayat dalam berbangsa dan bernegara sudah tidak tehitung, namun kami tetap mengabdikan dan memperjuangkan untuk agama, bangsa dan negara,” tegasnya.

Sifa menambahkan agar pengurus Fatayat yang baru dilantik ini menjadi pionir kebaikan dalam bermasyarakat. Selain itu, kader Fatayat juga harus mapan dari segi ekonomi agar dalam berjuang tidak mengharapkan sesuatu dari Fatayat tapi meski berfikir apa yang bisa kita berikan untuk Fatayat.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan PC Fatayat NU Banyumas, Ketua NU Ranting Cilongok, dan Badan otonom NU Desa Cilongok.

Kontributor: Rizka Meliani

Tinggalkan Balasan