Banyumas Raya

Rakerancab XVI, IPNU IPPNU Cilongok Susun Program Kerja Nyata

67
×

Rakerancab XVI, IPNU IPPNU Cilongok Susun Program Kerja Nyata

Sebarkan artikel ini
Rakerancab IPNU Cilongok ke XVI
Rakerancab XVI PAC IPNU IPPNU Cilongok

CILONGOK, Bandafo.com – Untuk menyusun program kerja dengan baik dan terarah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas masa khidmat 2021-2023 mengadakan Rakerancab XVI (Rapat Kerja Anak Cabang ke XVI) Ahad,(20/06/2021) kemarin.

Kegiatan yang diadakan di Aula SMK Maarif NU 1 Cilongok ini di ikuti oleh seluruh struktural pengurus IPNU IPPNU Anak Cabang Cilongok, perwakilan pengurus Ranting dan Komisariat.

Ketua Panitia Kegiatan, Fuad mengatakan kepada semua peserta rapat untuk jangan segan memberikan masukan terkait program kerja yang bisa kami lakukan untuk pengembangan organisai kedepan, atau yang sesuai dengan keinginan kalian.

“Kami terbuka kepada siapa saja, semua peserta rapat memiliki hak yang sama untuk mengusulkan program, jangan sungkan untuk memeri masukan,” katanya ketika memberikan sambutan pembukaan.

Rapat kerja yang di pimpin oleh Hamzah sebagai ketua presidium sidang, didampingi Fathul Ghina sebagai sekretaris dan Ikka sebagai anggota berjalan dengan lancar. Semua usulan yang ada dapat diakomodir dengan baik. Kritik dan sanggahan terkait program kerja juga dapat disampaikan dengan baik.

Ketua PAC IPNU Cilongok, Aziz bersyukur acara rapat kerja bisa berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh peserta bisa memberikan memberikan masukan dan sanggahan. Aziz juga berharap semua program kerja yang sudah disepakati ini bisa berjalan dengan baik.

“Program ini tak bisa berjalan tanpa dukungan dari kalian, semoga program kerja yang sudah kita buat bersama dan kita sepakati bersama ini bisa berjalan sesuai rencana,” jelasnya.(*)

Kontributor : Khafidz Syabani
Editor : Kifayatul Ahyar

Tinggalkan Balasan