Banyumas Raya

Peluncuran Sabun J Light di Harlah IPNU IPPNU Rawalo

35
×

Peluncuran Sabun J Light di Harlah IPNU IPPNU Rawalo

Sebarkan artikel ini
Peluncuran Sabun J Light di Harlah IPNU IPPNU Rawalo Anisa Korin

RAWALO, NUBANYUMAS.com – Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Rawalo secara resmi meluncurkan sabun cuci produk sendiri dengan merk ‘J Light’, Rabu (31/1) pagi, di Masjid Nurul Hikmah desa Babakan.

Acara tersebut merupakan rangkaian acara Harlah PAC IPNU IPPNU Rawalo ke 1. Dihadiri rekan dan rekanita se-Kecamatan Rawalo, serta perwakilan Fatayat, Muslimat, dan MWC NU kecamatan Rawalo. Namun dengan terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain peluncuran sabun, acara tersebut diisi dengan pembacaan maulid Al barzanji, Tahlil, wawancara untuk ketua PAC IPNU IPPNU RAWALO, dan sedikit permainan untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh rekan dan rekanita saat acara berlangsung.

“Harapannya, semoga kader² Rawalo selalu istiqomah dan selalu semangat untuk terus melanjutkan estafet perjuangan NU, khususnya di IPNU IPPNU,” kata ketua PAC IPPNU Kecamatan Rawalo, Eti Durrotun Nafisah.

Selain itu kader-kader IPNU dan IPPNU di Kecamatan Rawalo diharapkan dapat memiliki jiwa kewirausahaan yang tinggi. Sehingga dapat mandiri, baik untuk pribadi maupun organisasi, lanjutnya.

“Karna itulah moment harlah adalah moment yang tepat untuk melaunching  sabun cuci piring “JLIGHT”. Dimana semua anggota baik dari PAC, PR dan PK hadir” tambah Nafisah.

Tinggalkan Balasan