Banyumas Raya

Patut Ditiru! Mushola Arroja Bagikan Sembako Gratis! Simak Caranya…

13
×

Patut Ditiru! Mushola Arroja Bagikan Sembako Gratis! Simak Caranya…

Sebarkan artikel ini
SEMBAKO RAWALO

RAWALO, Bandafo.comTakmir Maushola Arroja, Dusun Bleber, Tipar, Rawalo ini punya kegiatan keren. Mengandalkan koordinasi dengan jamaah dan dermawan, mereka adakan ‘program sembako arroja’ (Proser). Sudah ada sejak November 2020 terus berlanjut hingga gelombang ketiga.

“Proses ini program dua bulanan dan total sudah 54 paket yang kita bagikan kepada warga sekitar mushola. Untuk tahap ketiga ini total 18 keluarga penerima manfaat,” kata Korodinator Proses Adi Purnama kepada Bandafo.com.

Patut Ditiru! Mushola Arroja Bagikan Sembako Gratis! Simak Caranya... AdminUniknya, Proses juga dapat dukungan dari para perantauan. Yakni, warga sekitar mushola yang tengah merantau. Ada juga warga dari dusun atau desa lain yang berminat unutk berderma. Harapannya, kegiatan tersebut bisa membantu warga terutama soal himpitan masalah ekonomi.

“Bantuan sembako berlaku untuk semua warga, jamaah ataupun belum jamaah. Semoga, bisa berkembang ke program lain yang mashlahat manfaat untuk warga. Doakan juga kami terus istiqomah,” katanya.

Kontributor : A`tina Fatha

Tinggalkan Balasan