Banyumas Raya

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Somagede Punya Nahkoda Baru

39
×

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Somagede Punya Nahkoda Baru

Sebarkan artikel ini
PAC IPNU IPPNU Kecamatan Somagede Punya Nahkoda Baru Admin

SOMAGEDE, Bandafo.com – Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU Kecamatan Somagede resmi memiliki nahkoda baru, setelah melalui proses pemilihan yang ketat dalam arena Konferensi Anak Cabang I, Minggu(14/2/2021) di SD N 3 Tanggeran. Terpilih sebagai ketua IPNU rekan Nurrochman menggantikan Giat Agung Sanusi, dan ketua IPPNU rekanita Salamatunisa menggantikan Wafiq Nur Azizah.

Menurut ketua panitia Nurrochman, setelah diadakan penjaringan calon ketua, terpilih dua calon ketua dari IPNU dan tiga calon ketua dari IPPNU. Setelah diperoleh calon, baru diadakan pemilihan oleh perwakilan ranting yang hadir.

Berdasarkan data hasil pemilihan, Nurrochman menang telak dengan mendapatkan lima suara dari enam ranting yang hadir. dan Salamatunisa mendapatkan empat suara.

Anggota DPRD Kabupaten Banyumas Imam Ahfas, selaku tamu undangan mengatakan menyambut baik Konferancab pertama PAC IPNU-IPPNU di Kecamatan somagede, siapapun yang terpilih menjadi ketua, dan di posisi apapun rekan-rekanita di kepengurusan selanjutnya, jalani dengan penuh komitmen dan ikhlas.

“Organisasi ini adalah organisasi dunia akherat. Siapa yg ikhlas insya Allah selamet dunia dan akherat se anak cucunya,” pungkasnya. (DRA)

Tinggalkan Balasan