Banyumas Raya

Muslimat Gandeng IT Telkom dan Unsoed untuk Pemanfaatan Teknologi Digital

33
×

Muslimat Gandeng IT Telkom dan Unsoed untuk Pemanfaatan Teknologi Digital

Sebarkan artikel ini
teknologi digital
Screenshoot Webinar pemanfaatan teknologi digital dan media sosial untuk Muslimat NU Banyumas, 16 Januari 2021.

PURWOKERTO, NUBANYUMAS.com-Muslimat NU Banyumas mengadakan pelatihan adaptasi kegiatan organisasi di masa pandemi menggunakan teknologi digital yang melibatkan IT Telkom dan Lembaga Penlitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Univeritas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto lewat zoom meeting.

Kegiatan berlangsung Sabtu, 16 Jauari 2021 mulai pukul 09.00 dengan jumlah peserta 100 orang yg terdiri dari utusan 21 PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan PC (Pimpinan Cabang) Muslimat NU Banyumas.

Hadir dalam webinar tersebut, dewan pakar Muslimat NU Banyumas dan sekaligus sebagai narasumber Prof Dr Rifda Naufalin SP MSi yg menyampikan materi tentang pentingnya media sosial sebagai sarana dakwah Muslimat. Hadir juga Alfin Hikmaturokhman ST MT dosen IT Telkom Purwokerto sekaligus assesor sertifikasi profesi dan konsultan telekomunikasi, yang memberikan bintek langsung seputar pembuatan Google form dan teknis zoom meet.

“Kegiatan webinar ini dimaksudkan untuk memberikan bekal kepada pengurus Muslimat se Kabupaten Banyumas agar lebih proaktif dakwah melalui medsos dan menyesuaikan diri dibera digital berharap setelah webinar ini pendataan Muslimat akan berjalan cepat dengan efektif dengan menggunakan google form,” kata Ketua PC Muslimat NU Banyumas, Hj Laely Mansyur.(Khasanatul Mufidah-)

Tinggalkan Balasan