Banyumas Raya

Mobil Kayangapaha Mewahe Angger Langka Lape ya Kotor…

18
×

Mobil Kayangapaha Mewahe Angger Langka Lape ya Kotor…

Sebarkan artikel ini
Mobil Kayangapaha Mewahe Angger Langka Lape ya Kotor... Admin
Ketua Tanfidzyah NU Ranting Kranggan, Aminudin dan Rois Syuriah NU Ranting Kranggan, Kiai Daiman Rohman.

PEKUNCEN, Bandafo.com – Mobil kangapaha mewahe angger langka lape ya kotor. Begitulah ungkapan yang dilontarkan Kiai Daiman Rohman, Rois Syuriah Ranting Kranggan, Kecamatan Pekuncen mengajak sinergi kolaborasi seluruh elemen struktur NU dan badan otonom untuk gerak organisasi, saat rapat bersama antar badan otonom NU Kranggan, di TK Maarif NU Diponegoro 81 Kranggan, Senin (23/3/2021) malam.

“Jadi jangan anggap remeh lap atau serbed. Karena dengan adanya lap mobil mewah akan mengkilap. Begitupun dengan organisasi, harus ada pula yang mau jadi lap, ” ujar Kiai Daiman Rohman.

Kiai Daiman mengajak anak-anaknya muda untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan roda organisasi NU dengan baik dan benar. Generasi muda NU diharapkan semakin takdzim dan mau belajar kepada para ulama dan tokoh yang mumpuni di bidang agama dan organisasi.

Deakehi sowan maring sesepuh Kiai ulama. Pilih Kiai yang kelas nasab sanad keilmuannya sehingga kita bisa terjaga dan selamat dari dunia akhirat, ” jelasnya.

Ketua Tanfidzyah NU Ranting Kranggan, Aminudin menegaskan kolaborasi antara badan otonom NU diharapkan semakin dikuatkan. Jamaah dan jam’iyah NU harus semakin digerakan untuk kemaslahatan umat dan terjaganya faham dan amaliyah Ahli Sunnah wal Jama’ah. 

“Apalagi nanti bulan ini kita punya hajat bersama di tingkat MWC NU Pekuncen. Mari kita sukseskan agenda bersama organisasi ini, ” tegasnya.

Dalam acara itu hadir pengurus bada otonom dari Muslimat NU, Fatayat NU, GP Ansor NU, IPNU-IPPNU serta alumni PKP NU.

Penulis : Susanto

 

 

Tinggalkan Balasan