Banyumas Raya

Latihan Kader Dasar, Dorong Fatayat Militan dan Berdaya Guna

36
×

Latihan Kader Dasar, Dorong Fatayat Militan dan Berdaya Guna

Sebarkan artikel ini

KEMRANJEN, nubanyumas.com – Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kemranjen gelar Latihan Kader Dasar (LKD), Ahad (12/12/2021). Kegiatan diikuti 105 peserta, digelar di aula MI Salafiyah Kebarongan Kemranjen.

“Pengkaderan merupakan pilar kokohnya organisasi. Terutama dalam membentuk kader yang militan dan berdaya guna. Pengkaderan diharapkan memberi kontribusi mewujudkan perempuan bijak, cerdas dalam berorganisasi”, kata Ketua PAC Fatayat NU Kemranjen, Ernawati.

Peserta memdapatkan materi kefatayatan, Leadership, Aswaja dan Wawasan Kebangsaan. Masing-masing oleh Eva Lutfiati Khasanah (Ketua PC FNU Banyumas) dan Ketua PAC FNU Kemranjen, Ernawati. Materi Aswaja oleh M. Hidayaturrohman dan Wawasan Kebangsaan oleh Imam Akhfas (Anggota DPRD Banyumas).

Kegiatan LKD dibuka oleh ketua MWC NU Kemranjen, Maghfur Mudawim. Dalam sambutannya Maghfur menyampaikan apresiasi PACFNU. Terutama sekali, peserta yang terdiri dari seluruh ranting se Kemranjen.

“Berkegiatan itu harus ikhlas. Apa yang dilakukan karena wujud penghambaan kepada Allah dan menggapai ridlo-Nya, mengharapkan kebaikan di dunia dan akherat”, kata Maghfur.

Tinggalkan Balasan