Banyumas Raya

KEREN! Muslimat Rajaban Virtual, Pakai Zoom dan Youtube

19
×

KEREN! Muslimat Rajaban Virtual, Pakai Zoom dan Youtube

Sebarkan artikel ini
KEREN! Muslimat Rajaban Virtual, Pakai Zoom dan Youtube Admin
Ketua Bidang Dakwah dan anggotanya saat gladi resik, di gedung Muslimat Purwokerto. (istimewa)

PURWOKERTO, Bandafo.com – Keren! Tampaknya, kata itu yang tepat menggambarkan semangat PC Muslimat Banyumas. Meski masih pandemi, mereka tetap aktif menggelar kegiatan. Yang paling baru adalah Rajaban Virtual, Ahad Kliwon (28/2/2021) di Gedung Muslimat.

“Rasanya marem, kita masih bisa Rajaban meski tidak seramai biasanya. Kami berterimakasih kepada unsur PCM hingga PAC, ranting dan anak ranting. Semoga Rajaban ini menjadi amal sholeh kita semua,” kata Ketua Bid Dakwah, Hj Siti Maesaroh SAg.

Meski dikenal dengan umur yang tidak lagi muda, Muslimat cukup ramah dengan teknologi. Sudah beberapa kali mengadakan acara secara virtual. Adapun untuk Isro’ Mi’roj menghadirkan Rois Syuriah KH Drs Mughni Labib MSi sebagai pembciara.

KLIK : LIVE RAJABAN VIRTUAL PC MUSLIMAT BANYUMAS

Ketua PCMNU Banyumas, Hj Dra Laley Manshur merasa senang Bidang Dakwah bisa menggelar acara yang mempertemukan perwakilan se Banyumas. “Meskipun masih dalam pandemi, saya yakin acara kali ini tetap sukse,” katanya.

Sejumlah PAC, Ranting dan Anak Ranting, mengikuti acara secara virutal berjamaah di lokasi masing-masing. Misalnya Muslimat Jatilawang, Sumbang dan Gumelar. Ada juga Muslimat Ranting Rawaheng Wangon dan Losari Rawalo.

Tinggalkan Balasan