Banyumas Raya

JOS! Fatayat Purwokerto Barat Bagikan 600 Lebih Takjil dan Makan

39
×

JOS! Fatayat Purwokerto Barat Bagikan 600 Lebih Takjil dan Makan

Sebarkan artikel ini
FATAYAT PURWOKERTO BARAT

PURWOKERTO BARAT, Bandafo.com – Jos dan kompak! PAC Fatayat Purwokerto Barat bergerak. Rangakaian amaliah Ramadhan mereka tutup dengan berbagi takjil dan nasi kotak, kemarin.

“Selama Ramadhan ada amaliah tadarrus al qur’an, khotmil qur’an dan puncaknya bagi takjil dan nasi kotak. Semua dalam rangka menghidupi Ramadhan dan semangat berbagi,” kata Ketua PAC Fatayat Purwokerto Barat, Eti Wahyuningsih.

Takjil dan nasi kotab merupakan hasil donasi yang diinisiasi Fatayat Purwokerto Barat. Sedangkan pelaksanaan distribusinya, melibatkan seluruh keluarga besar NU. Baik lembaga maupun banom yang ada. Kegiatan ini di laksanakan di sekitaran pasar karang lewas.

“Terimakasih kepada semua donatur dan teman-teman banom. Alhamdulillah dari data terkumpul kebih dari 600 paket takjil dan nasi kotak. Ada juga uang yang kemudian kita belikan paket,” katanya.

Kapolsek Purwokerto Barat, Warsono SH, sangat mengapresiasi kegiatan berbagi ini. apalagi di masa pandemi, banyak warga yg membutuhkan uluran bantuan. Selain di pasar karang lewas, donasi juga diserahkan di masing-masing ranting yang membutuhkan.

Takjil dan nasi kotak dibagikan oleh perwakilan unsur IPNU-IPPNU, Ansor, Banser, dan Muslimat. Kegiatan kemudian ditutup dengan buka bersama seluruh partisipan di kantor kelurahan Karanglewas Lor.

kontributor : Asma_isabella

Tinggalkan Balasan