Banyumas Raya

Gelar Harlah NU, GP Ansor Didesak Melek Teknologi

15
×

Gelar Harlah NU, GP Ansor Didesak Melek Teknologi

Sebarkan artikel ini
GP Ansor di desak Melek Teknologi
Peringatan Harlah NU ke 95, GP Ansor Ajibarang

AJIBARANG, Bandafo.com – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP ANSOR) Kec. Ajibarang merayakan peringatan hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke-95 pada Sabtu (30/01/2021) malam. Kegiatan yang dihadiri perwakilan dari 15 ranting ini digelar di halaman SMP Ma’arif NU 1 Ajibarang.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Yasin, Tahlil dan dilanjutkan dengan pembacaan Ratibul Hadad. Dalam kesempatan itu, ketua MWC NU Ajibarang, menyampaikan agar kader-kader GP Ansor menguatkan ekonomi dengan melek teknologi.

“Mau tidak mau Ansor Now harus kuat di bidang ekonomi dan sebagian besar kekuatan ekonomi jaman sekarang membutuhkan sentuhan teknologi,” kata Zainuddin dalam sambutannya.

Dia juga meminta agar kader-kader Ansor mulai menyiapkan kaderisasinya dibidang Farmasi dan kedokteran. Pasalnya, NU hari ini masih sangat membutuhkan generasi yang menguasai bidang tersebut.

“Saat ini NU sangat butuh generasi yang menguasai bidang farmasi dan kedokteran. Kita masih miskin dibidang ini,” ujarnya.

Seperti diketahui, kegiatan harlah NU ke-95 yang digelar GP Ansor kec. Ajibarang ini merupakan sederet dari rangkaian kegiatan harlah NU di kecamatan Ajibarang. (MKR)

Respon (0)

Tinggalkan Balasan