Banyumas Raya

‘Fatayat Ngaji Bareng Gawagis’, Gus Sa’dun Perdana dan Live Facebook

37
×

‘Fatayat Ngaji Bareng Gawagis’, Gus Sa’dun Perdana dan Live Facebook

Sebarkan artikel ini
FATAYAT SOKARAJA

SOKARAJA, Bandafo.com – Persis seperti hasil rapat dan sudah direncanakan. Agenda Fatayat Sokaraja Ngaji Bareng Gawagis, berlangsung perdana, Ahad (18/4/2021) kemarin.

“Ini ngaji perdana khusus program Ramadhan. Diawali pembacaan sholawat nahdliiyn dipimpin oleh Syarifah Nuha Chumairoh dan asmaul khusna Bersama hadirin,” kata Sri Jati Surya Basuki kepada Bandafo.com.

Ngaji bareng Gawagis dilaksanakan di Masjid Jami Baitul Mukmin, Kauman Sokaraja pukul 09.00-selesai. Sekitar 60 peserta hadir dari berbagai ranting yang ada di Sokaraja.

“Kegiatan pengajian ini kita niatkan disamping tholabul ilmi juga silaturahim anggota Fatayat. Meskipund alam kondisi pandemic, dan kita terapkan prokes ketat,” sambung Jati.

Baca Juga : Gandeng ‘Gawagis’, Ramadhan Fatayat Sokaraja Bakal Beda!

Gus Muhammad Sa’dullah (Sakdun) dari Ponpes Ath Thohiriyyah menjadi pembicara pertama. Gus Sakdun, sapaan akrabnya menyampaikan tema Puasa dan Problematikanya. Dia salah satunya menyampaikan tipe puasa umat dari umum, khos hingga khowasil khowas.

Buat yang ingin melihat Fatayat Sokaraja Ngaji Bareng Gawagis bisa KLIK DISINI karena acara live di facebook. Selanjutnya, akan ada ngaji dengan Gus Lukito dan Gus Irchamni yang juga ketua MWC Sokaraja pada ahad di bulan Ramadhan berikut.

kontributor : Farah Fatmawati

Tinggalkan Balasan