Banyumas Raya

Dies Natalis, Rektor UNU Purwokerto : Terimakasih Para Kyai dan Warga NU

44
×

Dies Natalis, Rektor UNU Purwokerto : Terimakasih Para Kyai dan Warga NU

Sebarkan artikel ini

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto, Prof Rochadi Abdulhadi menyampaikan terimakasih kepada kyai-kyai NU. Hal itu disampaikan saat pidato dies natalis ke-5 atau lustrum ke-1, Selasa (30/11/2021).

Terimakasih juga disampaikan kepada BPP, Dewan penyantun, PCNU dengan seluruh lembaga dan banomnya. Para kyai sepuh NU, kata Rochadi.

“Terimakasih kepada BPP, Dewan Penyantun, PCNU beserta lembaga dan banom. Khususnya poro kyai sepuh NU yang respektif dan selalu memberi nasihat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Rochadi yang menjabat sekitar dua tahun tersebut melaporkan sejumlah capaian. Mulai dari infrastruktur, prestasi akademik, penelitian kampus serta capaian lain UNU Purwokerto. Terimakasih juga disampaikan ke stakeholder mitra seperti pemkab dan perbankan.

UNU secara khusus juga memberi apresiasi kepada majelis wakil cabang (MWC) atau NU Kecamatan. Hal itu dilakukan karena peran aktif MWC dalam sosialisasi dan promosi UNU. Rochadi berharap, kian banyak anak yang kuliah, khususnya bagi nahdliyin.

Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono mengapresiasi perkembangan UNU Purwokerto yang begitu pesat. Dia berharap, UNU bisa memberikan sumbangsih khususnya kepada wilayah Banyumas.

“Pemerintah Daerah Banyumas siap mendukung pertumbuhan UNU Purwokerto. Dan saya tahu perkembangan UNU begitu pesat, terutama karena saya termasuk sering ke UNU,” kata Sadewo. (*)

Tinggalkan Balasan