Banyumas Raya

Denwatser Gandeng Notaris Senior, Ngobrol ‘Badan Hukum’. Mau Ngapain Ya?

20
×

Denwatser Gandeng Notaris Senior, Ngobrol ‘Badan Hukum’. Mau Ngapain Ya?

Sebarkan artikel ini

PURWOKERTO, Bandafo.comAlon asal kelakon. Kurang lebih itu gambaran pas untuk Datasemen Wanita Serbaguna (Denwatser) Banyumas. Belum lama, Denwatser adakan halal bihalal di Wanasuta, Dermaji, Kecamatan Lumbir, Ahad (6/6/2021).

Yang menarik, Denwatser menggandeng notaris senior Purwokerto, Hj Imarotun Noorkhayati SH. Sebagai seorang ahli (profesional), Hj. Imarotun didaulat bicara hulu ke hilir soal ‘badan hukum’.

“Alhamdulillah, kita dapat pembekalan soal apa dan bagaimana badan hukum. Apa itu PT, CV, waris, hibah dan seterusnya dan sebagainya. Sangat penting dan bermanfaat agar melek badan hukum,” kata Kasat Denwatser Banyumas, Asroriyah Umar dalam rilis kepada Bandafo.com.

Materi soal ‘badan hukum’ semakin relevan, khususnya mengingat posisi dan ‘nasib’ denwatser. Pernah dididik oleh Ansor/Banser Banyumas, tapi saat ini belum diakui resmi secara organisasi.

Wakil Ketua, Luthfiyati Annisa mengaku senang dengan hadirnya Hj Imarotun. Menurutnya, selain sedekah ilmu, sosok notaris senior menjadi suntikan semangat, Denwatser terus maju dan memberikan yang terbaik. Baik untuk organisasi dan khususnya Nahdlatul Ulama.

“Denwatser jadi bisa berfikir maju dan sesuai garis hukum. Disaat yang lain seperti ‘membuang’ kami, ternyata ada yang peduli. Seperti dapat ‘emas segunung’ dengan adanya support khususnya Hj Imarotun,” kata wanita yang populer dengan sebutan ‘Emak Banyumas’ tersebut. (*)

Kontributor : Humas Denwatser Mas

Tinggalkan Balasan