Banyumas Raya

Dapat Hibah PJJ, Bukti Prodi Matematika UNU Purwokerto Kompetitif!

48
×

Dapat Hibah PJJ, Bukti Prodi Matematika UNU Purwokerto Kompetitif!

Sebarkan artikel ini
Halal bihalal UNU momen restart

PURWOKERTO, Bandafo.com – Kabar baik nan gembira. Program Studi (Prodi) Matematika, Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto lolos mendapat hibah dalam program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ).

“Kami dari prodi matematika sangat bersyukur bisa lolos mendapatkan hibah Pendidikan Jarak Jauh. Kami ingin mewujudkan proses belajar untuk mencapai kompetensi sesuai kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI),” kata KaProdi Matematika, Noor Sofiyati, S.Si., M.Sc.

Kompetensi KKNI, masih kata Noor Sofiyati meliputi pengetahuan, sikap, ketrampilan umum dan ketrampilan khusus. Sehingga, peningkatan kualitas sumber daya manusia program studi perlu diperkuat.

“Semoga dengan dirintisnya Program PJJ melalui e-learning di program studi Matematika dapat meningkatkan mutu penyelenggaraan akademik di program studi Matematika pada khususnya dan Universitas Nahdlatul Ulama pada umumnya,” katanya kepada Bandafo.com.

Terpisah, Rektor UNU Purwokerto, Prof Rochadi Abdulhadi memberi apresiasi atas capaian Prodi matematika. “Catatan pentingnya, ini adalah bukti bahwa Prodi Matematika kompetitif, mampu bersaing,” katanya.

Secara teknis, dana hibah PJJ diharapkan mampu memberikan keleluasaan pada dosen dan mahasiswa. Khususnya pada proses pembelajaran melalui e-learning. Kedepan, pembelajaran jarak jauh yang interaktif, adaptif, dan responsif dapat terwujud.

“Mohon doa dan dukungannya selalu untuk kemajuan UNU Purwokerto dengan seluruh komponen yang ada. Sehingga, terus memberikan yang terbaik untuk Nahdliyyin dan Indonesia secara umum,” imbuhnya.

Kontributor : Humas UNU Purwokerto

Tinggalkan Balasan