Banyumas Raya

BESOK BANGET! Muhasabah Harlah, Dilakukan Daring Se-Banyumas

31
×

BESOK BANGET! Muhasabah Harlah, Dilakukan Daring Se-Banyumas

Sebarkan artikel ini
Muhasabah Harlah Nahdlatul Ulama

PURWOKERTO, Bandafo.com – Untuk kali kedua, PCNU Banyumas bakal menggelar acara level kabupaten secara daring sejak 2021. Yakni, Muhasabah Hari Lahir NU ke-95, Ahad (14/2/2021) mulai pukul 09.00 sampai selesai.

“Syukuran Harlah NU kita kasih tema Muhasabah. Artinya, ini menjadi momentum refleksi apa yang sudah kita lakukan dan perlu ditingkatkan, terutama dalam berjamiyyah,” kata Ketua PCNU, H. Sabar Munanto kepada Bandafo.com.

Acara, kata Sabar akan dipusatkan di Kantor PCNU berisi pengurus harian. Selanjutnya, masing-masing lembaga, badan otonom, hingga Majelis Wakil Cabang (MwC/Kecamatan) hingga ranting dan anak ranting mengikuti melalui aplikasi zoom.

“Kita minta semua kompak hadir secara online. Untuk semarak, surat dan ID zoom sudah kita kirim. Backdrop di masing-masing lokasi MWC, lembaga dan banom sudah kita share supaya cetak mandiri dan kompak,” katanya lagi.

Apa saja acaranya? secara umum bisa digambarkan awal acara tahlil dan doa oleh KH Zaenurrohman Al hafidz, Pengasuh Ponpes Gubug Sekuping Bani Rosul, Bantarsoka. Dilanjutkan muhasabah oleh Rois Syuriah KH Drs Mughni Labib MSI dan H Sabar Munanto.

Tinggalkan Balasan