Banyumas Raya

Berhadiah 3 Juta, 64 Tim Ikuti Turnamen ML IPNU Ajibarang

17
×

Berhadiah 3 Juta, 64 Tim Ikuti Turnamen ML IPNU Ajibarang

Sebarkan artikel ini
Berhadiah 3 Juta, 64 tim ikuti turnamen ML IPNU Ajibarang

AJIBARANG, Bandafo.com – Sebanyak 64 tim dari berbagai daerah mengikuti turnamen e-sport Mobile Legends Bang Bang (MOBA) yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas jumat, 29/01/21.

Turnamen yang digelar di SMP Ma’arif NU 1 Ajibarang ini berlangsung estafet selama dua hari. Dimulai hari pertama babak penyisihan, dan hari kedua final. Sistem turnamen menggunakan sistem gugur yang diakhir nanti hanya akan menyisakan 4 tim terkuat yang berhak ikut dibabak final.

“Turnamen menggunakan sistem gugur, setiap tim yang lolos dibabak penyisihan pertama berhak mengikuti babak penyisihan selanjutnya, dan seterusnya hingga akan menyisakan 4 tim yang akan ikut final, ” kata Arif Khilmy Mushofa, panitia kegiatan.

Arif menjelaskan, dari 64 tim yang mengikuti babak penyisihan pertama akan tersisa menjadi 32 tim. Kemudian 32 tim yang tersisa ini akan mengikuti bapak penyisihan kedua yang akan menjaring 16 tim.
Selanjutnya, dari 16 tim yang ada akan merebutkan posisi dibabak 8 besar.

“Babak 8 besar ini yang nantinya akan menentukan 4 tim terkuat yang berkah ikut di final dan merebutkan posisi puncak sebagai juara pertama,” jelas pemuda yang akrab disapa Ova ini.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini adalah uang tunai sejumlah Rp, 3.000.000 yang akan dibagi dalam tiga juara. Juara 1 mendapatkan Rp, 1.250.000, juara 2 mendapat Rp, 1.000.000 dan juara 3 mendapatkan Rp, 750.000. Selain itu, para juara juga akan mendapatkan trofi dan sertifikat.(*)

Tinggalkan Balasan