Banyumas Raya

ADIKSI UIN Saizu Gandeng Bandafo.com

42
×

ADIKSI UIN Saizu Gandeng Bandafo.com

Sebarkan artikel ini

PURWOKERTO, Bandafo.comAsosiasi Mahasiswa Bidik Misi dan KIP-Kuliah Universitas Islam Negeri Prof. KH. Saifuddin Zuhri ( Adiksi UIN Saizu) Purwokerto menggandeng Bandafo.com dalam bidang Pengembangan Media. Penandatanganan kerjasama (MoU) dilakukan di kantor Bandafo.com, Jalan Kalibener, Purwokerto, Jumat (9/7/2021).

“Sebelumnya terimakasih atas kesediaan teman-teman Adiksi melakukan MoU. Kami sangat yakin, ini kerjasama positif yang produktif dan bisa bermanfaat untuk semua,” kata Pemimpin Umum Bandafo.com, Djito El Fateh.

Kerjasama tersebut, kata Djito El Fateh fokusnya pada tiga hal. Yakni, pendidikan jurnalistik untuk Adiksi, publikasi kegiatan dan support distribusi konten Bandafo.com. Ketua Adiksi, Muammar Ma’ruf hadir langsung dalam penandatanganan tersebut.

“Semoga dalam waktu dekat kita bisa realisasikan MoU tersebut dalam kegiatan teknis. Apalagi, Adiksi ini memiliki banyak departemen dan sudah tertata program kerjanya,” kata Djito menambahkan.

Muammar Ma’ruf menyebut, kepengurusan Adiksi UIN Saizu Purwokerto dimulai April 2021-Januari 2022. Secara teknis, katanya, program kerja sudah tertata dan tinggal pelaksanaan. Sebelumnya, sudah ada kegiatan seminar yang dilakukan di Auditorium kampus seblum akhirnya ada kebijakan karena covid-19.

“Kegiatan atau program kerja ini dilaksanakan untuk menunjang kemampuan, meningkatkan pengetahuan teman-teman Adiksi. Saat ini ada sekitar 500-an anggota Adiksi. Sampai tembus seribu anggota kalau dengan alumni,” kata mahasiswa semester 6 Prodi Studi Agama-agama, Fakultas Usuludin, Adab dan Humaniora tersebut.(redaksi)

Tinggalkan Balasan