Banyumas Raya

Ada Dua Hal yang Harus Dimiliki Kader, Apa Saja?

38
×

Ada Dua Hal yang Harus Dimiliki Kader, Apa Saja?

Sebarkan artikel ini
IPNU IPPNU Cilongok dilantik dan dikukuhkan

CILONGOK, Bandafo.com – Sabtu (29/5/2021) malam, PAC IPNU Kecamatan Cilongok dan PAC GP Ansor Kecamatan Cilongok mengadakan kegiatan bersama. Pelantikan PAC IPNU – IPPNU Cilongok dan Pengukuhan Pengurus PAC GP ANSOR Kecamatan Cilongok serta Banser Satkoryon Cilongok.

Kegiatan dilaksanakan di aula MA Ma’arif NU Cilongok, dihadiri oleh 40 an tamu undangan dengan melaksanakan prosedur Kesehatan yang ketat. Acara juga disiarkan secara live di channel Youtube IPNU-IPPNU PAC Cilongok.

Ketua Tanfidziyah Majlis Wakil Cabang NU Kecamatan Cilongok K Nur Abidin dalam sambutannya mengatakan, ada dua hal penting yang harus dimiliki oleh kader NU, yaitu the POWER OF MANAGEMENT and THE POWER OF LOVE, apa maksudnya?

Yang pertama, kekuatan manajemen sangat penting untuk menata, mengatur roda organisasi. Kalau organisasi tidak diatur dan tidak ada aturan, maka tidak akan terarah. Masing-masing bagian punya tugas dan fungsinya, dan disatukan dengan aturan.

Yang kedua, modal cinta terhadap NU adalah kekuatan terbesar untuk senantiasa berhidmat pada organisasi. Dasar bergerak kita bukanlah uang, jabatan, atau lainnya tapi berdasarkan atas nama cinta pada Organisasi. Itulah kekuatan kita.

“Selamat berhidmat, amanah dan semoga kita tetap semangat, memiliki cinta yang penuh sehingga pada akhirnya nanti kita tergolong santri-santrinya mbah Hasyim,” katanya menutup sambutan.

Kontributor : Khafid Sya’bani
Editor : Dini Rahmat Aziz

Tinggalkan Balasan