Banyumas Raya

13 Pengurus Baru BPP UNU Purwokerto, Siapa Saja Mereka? Dari Mantan Rektor dan Anggota Legislatif

41
×

13 Pengurus Baru BPP UNU Purwokerto, Siapa Saja Mereka? Dari Mantan Rektor dan Anggota Legislatif

Sebarkan artikel ini
BPP UNU PURWOKERTO
Ketua BPP UNU Purwokerto lama KH Mughni Labib menyerahkan dokumen dan SK kepada Ketua Harian BPP UNU Purwokerto 2020-2025 Dr Muh Iqbal disaksikan Habib Ahmad dan H Sabar Munanto di Oemah Daun, kemarin.

PURWOKERTO, Bandafo.com – PCNU Kabupaten Banyumas menggelar serahterima surat keputusan Badan Pelaksana Penyelenggara (BPP) UNU Purwokerto, Senin (29/3/2021). Acara diselenggarakan di Oemah Daun Resto.

SK PBNU bernomor : 644/A.II.04.d/12/2020 diserahterimakan oleh Rois Syuriah sekaligus Ketua BPP UNU Purwokerto sebelumnya KH Drs Mughni Labib MSi. Adapun ditetapkan sebagai Ketua BPP UNU Purwokerto periode 2020-2025 adalah Dr Ir H Achmad Iqbal, MSi yang juga mantan rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

“Alhamdulillah, SK BPP UNU Purwokerto sudah diserahterimakan dan sudah ada pengurus baru. Kita semua berharap, pengurus baru ini bagian dari refresh dan akan bergerak cepat aktif memajukan UNU. Terimakasih kami sampaikan kepada pengurus BPP sebelumnya,” kata Ketua PCNU Banyumas, H Sabar Munanto kepada Bandafo.com.

Dalam SK terbaru, struktur BPP UNU Purwokerto dibagi menjadi tiga bagian. Masing-masing ada struktur Dewan Pembina dengan ketua Prof Dr Said Aqil Siroj dan Sekretaris Dr H Hanief Saha Ghofur. Ada juga struktur Dewan Penyantun dengan 23 anggota. Ketua Dewan Penyantun H Imam Hidayat dan Sekretaris H Nizar Arfani.

13 Pengurus Baru BPP UNU Purwokerto, Siapa Saja Mereka? Dari Mantan Rektor dan Anggota Legislatif Admin 13 Pengurus Baru BPP UNU Purwokerto, Siapa Saja Mereka? Dari Mantan Rektor dan Anggota Legislatif AdminAdapun jajaran Dewan Pengurus Harian ada duet dua mantan rektor Dr Muhammad Iqbal sebagai ketua (mantan Rektor Unsoed) dan Dr Luthfi Hamidi (mantan Rektor IAIN Purwokerto). Total pengurus harian ada 13 personil. Mulai dari unsur struktur dan banom NU, akademisi, pengusaha dan anggota legislatif (lihat daftar).

 

Rektor UNU Purwokerto Prof Dr Rochadi Abdulhadi mengaku optimistis dengan pengurus BPP yanng baru. Terlebih banyak personil berpengalaman dan lintas sektor. “Semoga bisa sinergis dan memahami kondisi UNU serta memberi dorongan kami terus maju,” katanya.

Tinggalkan Balasan