Obituari

Wapemred NU Online Wafat, Bandafo.com Sampaikan Duka

41
×

Wapemred NU Online Wafat, Bandafo.com Sampaikan Duka

Sebarkan artikel ini
Wapemred NU Online Wafat, Bandafo.com Sampaikan Duka Admin
Ahmad Khoirul Anam, Wakil Pimpinan Redaksi NU Online

PURWOKERTO, Bandafo.com – Wakil Pimpinan Redaksi (Wapemred) NU Online Ahmad Koirul Anam dikabarkan meninggal dunia Kamis, 24 Juni 2021 Pukul 09:00 WIB pada uisa 40 tahun.

Dilansir dari nu.or.id almarhum sebelumnya dirawat ke rumah sakit Sari Asih Ciputat, Kamis sekitar waktu subuh. Tak lama kemudian, almarhum dinyatakan meninggal dunia kemudian dibawa ke rumah duka Perumahan Griya Yudha Garuda, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Almarhum diketahui memiliki riwayat sakit paru-paru sejak beberapa tahun yang lalu. Sementara hasil Swab menyatakan negatif Covid-19. Almarhum Ahmad Khoirul Anam lahir 29 Desember 1981 di Gresik. Almarhum termasuk penggerak awal NU Online, situs resmi PBNU sejak 2003.

Pimpinan Redaksi Bandafo.com Dini Rahmat Aziz menyampaikan duka yang sangat mendalam terhadap alamarhum, karena saat ini salah satu awak media di jaringan media NU telah meninggal dunia.

“Sebagai sesama jaringan media NU, saya bersama staf redaksi Bandafo.com menyampaikan duka yang sangat dalam dan merasa sangat kehilangan beliau,” katanya ketika dihubungi via saluran Whatsapp.

Dimata sahabat-sahabatnya almarhum merupakan sosok seorang sahabat yang istiqomah dan teguh dalam berprinsip. Almarhum juga memiliki sifat yang ramah terhadap setiap orang.

Penulis sendiri memiliki kenangan dengan almarhum ketika berlangsung pertemuan kontributor NU Online di Jakarta tahun 2017. Bagi penulis sendiri almarhum adalah seorang guru yang mengajari penulis banyak hal tentang menulis.(*)

Tinggalkan Balasan