Sosok

𝟕 𝐏𝐨𝐭𝐫𝐞𝐭 𝐑𝐮𝐲 𝐈𝐬𝐤𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫 𝐀𝐤𝐭𝐨𝐫 𝐀𝐬𝐚𝐥 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐀𝐯𝐚𝐭𝐚𝐫 𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐀𝐢𝐫𝐛𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫

132
×

𝟕 𝐏𝐨𝐭𝐫𝐞𝐭 𝐑𝐮𝐲 𝐈𝐬𝐤𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫 𝐀𝐤𝐭𝐨𝐫 𝐀𝐬𝐚𝐥 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐀𝐯𝐚𝐭𝐚𝐫 𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐀𝐢𝐫𝐛𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫

Sebarkan artikel ini
𝟕 𝐏𝐨𝐭𝐫𝐞𝐭 𝐑𝐮𝐲 𝐈𝐬𝐤𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫 𝐀𝐤𝐭𝐨𝐫 𝐀𝐬𝐚𝐥 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐀𝐯𝐚𝐭𝐚𝐫 𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐀𝐢𝐫𝐛𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫 Admin

Serial live action terbaru yang dirilis oleh Netflix bertajuk Avatar: The Last Airbender mendapatkan antusiasme yang besar dari warganet.

Sama dengan versi animenya, Avatar: The Last Airbender ini mengisahkan perjuangan Avatar bernama Aang mengalahkan Negara Api dan memulihkan keseimbangan dunia.
Nggak hanya jalan cerita, salah satu karakter bernama Letnan Jee sukses menyita atensi publik.

Dalam ceritanya, Letnan Jee merupakan salah satu perwira senior di kapal yang dikomandoi Zuko, pangeran Negara Api yang memburu Aang.

Pasalnya, tokoh tersebut diperankan oleh aktor yang dikabarkan berasal dari Indonesia. Sosoknya langsung membuat publik penasaran.

Yuk, simak informasi dan potret Ruy Iskandar di bawah ini.

Ruy Iskandar mendadak jadi sorotan lantaran muncul dalam live action berjudul Avatar: The Last Airbender.
Aktor Indonesia yang lahir di Jakarta pada 27 Juni 1984. Ruy Iskandar dikabarkan menghabiskan masa kecilnya di Tanah Air hingga lulus SMA sebelum akhirnya hijrah ke Amerika dan menetap hingga berkarier di sana.

Lulus SMA, Ruy Iskandar melanjutan studinya di Negeri Paman Sam mengambil kelas teater. Ia begitu menyukai dunia seni peran dan memutuskan untuk menekuninya.

Baca Juga : Seputar Eiichiro Oda Pengarang One Piece

Kesukaannya di dunia akting membuat Ruy Iskandar memperdalam ilmunya di Program Akting Pascasarjana Universitas New York hingga lulus S2 pada tahun 2010.

Setelah lulus, Ruy Iskandar memulai karier aktingnya tampil di pertunjukan di Chicago dan New York.

Berkat kepiawaian dan kegigihannya, eksistensi Ruy Iskandar di Hollywood pun mulai diperhitungkan. Ia sempat diundang menjadi bintang tamu di acara TV.

Sebelum tampil di Avatar, Ruy Iskandar membintangi sejumlah serial seperti The Blacklist (2013), Gotham (2014), dan Benders (2015). Pada tahun 2021, Ruy tampil di film Yes Day beradu akting dengan Jenna Ortega.

Tinggalkan Balasan