Agenda

[PENTING] Biar Gamblang Soal Vaksin, Ikuti Webinar Berikut…

33
×

[PENTING] Biar Gamblang Soal Vaksin, Ikuti Webinar Berikut…

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi Vaksin

PURWOKERTO, Bandafo.com – Pandemi covid-19 di Indonesia sudah sekitar 1 tahun berjalan. Sejak munculnya virus, tumpang tindih informasi kerap terjadi. Paling anyar tentu saja simpang siur soal vaksin covid-19.

Berkaca pada kondisi tersebut, LP Ma’arif memandang perlu sosialisasi vaksin covid-19, khususnya bagi tenaga pendidik dan kependidikan. Demikian disampaikan Ketua PC Lembaga Pendidikan Ma’arif Banyumas, Prof Dr Fauzi MAg.

“Apa dan bagaimana vaksin covid-19, akan dibahas tuntas dalam Webinar ‘Sosialisasi Vaksin Covid-19’. Webinar ini sangat penting, karena kita akan mendapat penjelasan dari ahlinya,” kata Fauzi kepada Bandafo.com.

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein dijadwlkan menjadi keynote speaker. Sedangkan dua nara sumber masing-masing Sadiyanto MKes (Kepala Dinas Kesehatan Banyumas) dan dr Indah Rahmawati Sp.P (Ketua Penanggulangan Covid-19 Kab. Banyumas). Webinar akan dipandu oleh Dr Ani Widosari MPd dan opening speech dari Prof Dr Fauzi M.Ag.

Webinar akan dilaksanakan Sabtu (30/1/2021) mulai pukul 09.00 – selelesai. Acara terbuka untuk umum, khususnya tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan LP Ma’arif. Pendaftaran dibuka paling akhir Jumat (29/1/2021) pukul 11.00 WIB. Tersedia sertifikat webinar dan acara sekaligus rangkaian Harlah NU ke-95.

Mau Daftar Webinar Sosialisasi Vaksin Covid-19? Klik Disini! Webinar juga bisa disaksikan di youtube LP Ma’arif Banyumas (Media Ma’arif NU Banyumas). Sebagai kaum terpelajar, diharapkan tenaga pendidik dan kependidikan di LP Ma’arif Banyumas khususnya berperan aktif memberikan edukasi bagi masyarakat.

“Tenaga pendidik dan kependidikan secara sosial memiliki peran strategis dan dipercaya menjadi sumber informasi valid. Maka, dengan knowledge melalui webinar ini, kami harap membawa manfaat untuk masyarakat luas,” harap Fauzi yang juga Guru Besar IAIN Purwokerto tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan